makanan khas lombok

Makanan Khas Lombok (Pelecing/beberuq)

Pernahkah anda membayangkan jika makanan ini sekarang berada didepan anda. Mungin anda bertanya tanya bagaimana rasanya pelecing kangkung ini yang semua orang mengira makanan ini sangat menyentuh lidah anda , dikarenakan rasanya yang sangat pedas.
Pelecing kangkung ini merupakanan makanan yang sehari hari menjadi santapan masyarakat Lombok, maka dari itu makanan ini sering disebut sebagai makanan awal dari hidangan mereka, masyarakat lombok juga merasakanan jika tidak ada makanan ini pada saat sarapan rasanya tidak enak.
Karena rasanya yang sangat pedas membuat lidah kita semakin panas dan secara otomatis bila memakan makanan ini kita kelihatan seperti orang yang baru selesai olah raga, karena kita akan mengeluarkan keringat..? penasaran kah anda dengan menu yang satu ini.? Bila anda pebergian Menuju Pulau Lombok ini tidak lengkap rasanya bila anda tidak mencicipi menu yang satu ini, dan pastinya anda sangat mengidam-idamkan makanan ini bukan..?

Lombok merupakan gudangnya makanan pedas,dan sagat sayang bila anda melewatkan dan meninggalkan daerah tujuan anda salanjutnya untuk berlibur. Berlibur di pulau lombok tidak
memerlukan biaya banyak, maka dari itu rencanakanlah hari libur anda untuk berkunjung ke pulau yang satu ini yaitu Pulau Lombok. Lombok Mempunyai makanan yang khas yang pasti anda tertarik.
Makanan ini sagat murah,Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp5.000, anda dapat satu porsi pelecing kangkung khas lombok, Anda dapat menemukan makanan ini dimana saja anda berada,semasih anda berada di pulau lombok, makanan ini sangat terkenal dikalangan masyarakat lombok, selain itu sambil anda menikmati panorama pulau lombok yang indah ini anda bisa dengan tenag menikmati menu yang satu ini .
Bayangkan dipinggiran pantai yang memiliki ombak yang besar dan dikelilingi oleh pasir putih dengan suasana yang rindang sambil menikmati hidangan ini bukan hal yang selama ini anda impikan bukan..

0 komentar:

Poskan Komentar