Mudahnya Desain Aplikasi Android Menggunakan DroidDraw


Bagi Anda yang gemar membuat aplikasi berbasis Android, mungkin Anda sebelumnya merasa kerepotan dalam mendesain layout aplikasi yang Anda kembangkan. Nah, dengan kehadiran DroidDraw, pekerjaan yang merepotkan tersebut bisa diminimalisir, karena DroidDraw didesain sedemikian rupa sehingga memudahkan programmer dalam mendesain aplikasi Android.
Drag-n-drop merupakan salah satu fitur yang paling mengagumkan dari aplikasi ini. Dengan fitur ini, programmer hanya membutuhkan waktu sedikit untuk berimajinasi dengan mengandalkan tetikus di tangannya. Sebagai contoh, saya menggunakan DroidDraw dalam membuat aplikasi Pengiriman Data GET/POST Menggunakan Koneksi HTTP.
Jika desain sudah selesai dibuat, desain tersebut bisa langsung disimpan dalam format .xml, dan disimpan pada project Android yang tengah dikembangkan. Mari kita simak beberapa tampilan DroidDraw yang bisa menjadi senjata ampuh Anda dalam membuat aplikasi Android.
Splash Screen dari DroidDraw
Splash Screen dari DroidDraw
Man Screen dari DroidDraw
Man Screen dari DroidDraw
Fitur Drag-n-Drop
Fitur Drag-n-Drop
DroidDraw bisa Anda jalankan secara online di situs DroidDraw. Anda juga bisa mengunduh aplikasi ini disini (Mac OS XWindowsLinux).

0 komentar:

Poskan Komentar